Pages

#BKLWantitWinit Winner. Congratulation...

Sabtu, 09 April 2016



Hai kalian yang membaca tulisan ini. Pasti sudah menunggu-nunggu siapa 3 peserta yang beruntung mendapatkan paket buku dari saya?
Sebelum mengumumkan ketiga nama tersebut, saya sebagai penyelenggara giveaway yang masih amatir ini mau meminta maaf jika masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan giveaway. Dan sekaligus ingin berterima kasih kepada 33 peserta yang sudah meramaikan giveaway perdanaku ini.

Jujur pake banget saya dibuat bingung karena ada 9 peserta yang mempunyai jawaban ngena banget dihati saya tapi sayangnya saya hanya bisa memilih dua peserta dari segi jawaban dan satu pesertanya lagi random.
Yang paling bikin saya berat hati adalah ketika adanya peserta yang kode terus. Saya rasanya tidak ingin mengecewakan mereka semua karena saya tahu rasanya tidak menang disuatu giveaway itu rada gak enak sekaligus gimana ya, agak kesel. Tapi disini saya mau mencoba untuk profesional dan benar-benar pemenang tersebut adalah pemenang yang layak mendapatkan paket buku dari saya karena jawabannya benar-benar mewakilkan apa yang saya rasakan selama duduk dibangku sekolah.

Pemenang Pertama: "Pas SD sih ada cowok yang ngedeketin malah digalakin, sok-sok jual mahal, sok cuek. Pas SMP, deket sama cowok malah jadi baper, kejebak friendzone, labil ala ABG. SMA, punya teman deket cowok itu udah biasa, ngedapetin cowok inceran itu baru luar biasa xD udah tahan banting dengan yang namanya galau dan putus cinta".

Pemenang Kedua: "Ketikung nilai. Jadi, ketika kita udah berusaha mati-matian untuk suatu tugas, eh ternyata teman yang menyontek kita justru mendapat nilai lebih baik dari kita. Atau si guru sama sekali tidak menghargai usaha kita.
- Unfair Friendship. Jadi, pasti adalah teman yang mengecewakan kita dalam kehidupan sekolah kita. Saat kita dikecewakan tentu kita sedih banget dan sampai rasanya males banget untuk sekolah".

Pemenang Ketiga: Dan pemenangnya yaitu ... yang komentarnya berada diurutan ke 30 sesuai dengan tanggal ulang tahun saya. Selamat kepada pemenang saya tunggu konfirmasinya segera! Terima kasih


Selamat kepada pemenang yang merasa jawabannya tertera di atas dan komentarnya berada diurutan ke 30. Silakan mengirimkan data diri berupaNama Lengkap:Alamat Lengkap (Disertai RT/RW, KELURAHAN, KECAMATAN, KABUPATEN DAN KODE POS) Nomor Telepone:ke alamat email saya: Bookieslicious@gmail.comSaya tunggu konfirmasinya 2 x 24 jam ya sejak pengumuman ini diterbitkan. Pemenang tidak akan saya mention. Untuk pemenang harap di ingat, diperaturan giveaway saya meminta kepada teman-teman ketika sudah selesai membaca bukunya harap memberikan ulasan/ kesan setelah membacanya dalam jangka waktu 1 bulan sejak buku diterima. Bagi yang tidak bersedia harap komen dibawah ini, terima kasih.
Dan buat yang belum beruntung jangan kecewa dan menyerah ya masih akan ada giveaway dari saya tapi yang ini akan disponsori oleh Penerbit Haru langsung dan akan dimulai tanggal 20-26 April. Hadiahnya juga tidak kalah seru, stay tune! ;)

Ps. Itu random.org nya agak ngaco ya. Karena sebenarnya saya memasukkan maskimal 33 peserta (sesuai dengan jumlah peserta yang berpatisipasi) tetapi karena saya copy paste jadi angka maksimalnya tidak bisa 33, tetap 100 sesuai dengan keadaan awalnya. Namun saat saya merandom nomor-nomor tersebut saya memasukkan angka minimal 1 dan maksimal 33. Terima kasih atas pengertiannya


Love,Bookieslicious







4 komentar:

  1. Huhu, belum beruntung :( eh tapi selamat yaa buat pemenang! Hihihi๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, astaghfirullah. Saking maboknya abis bangun tidur, sampe ga nyadar kalo yang pemenang pertama itu jawabanku sendiri๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜… AAW THANKYOU KAK AGNES!! Maaf ya tadi sempet ngaco hehehe๐Ÿ˜œ Data diri segera meluncur๐Ÿ˜‹

      Hapus
    2. Bwahahahhaa. Ngakak bgt aku bacanya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

      Selamat yaaaa! ๐Ÿ˜˜ kisah cintamu membawa berkah! ๐Ÿ˜†

      Hapus
  2. Awwwww....setelah gempor scrolling sambil ngitungin jumlah komen, ternyataaa... Perjuanganku gak sia2! Dewi fortuna masih nempel sama aku ๐Ÿ˜†

    Thank u so much, Nes!

    Email konfirmasi segera meluncur yaaa... ๐Ÿ˜˜

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS